Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Steven Gerrard: Kembali ke Anfield Membuat Saya Tersenyum

Steven Gerrard: Kembali ke Anfield Membuat Saya Tersenyum bola.co.id - Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengungkapkan kegembiraannya me...

Steven Gerrard: Kembali ke Anfield Membuat Saya Tersenyum


bola.co.id - Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengungkapkan kegembiraannya menjelang pertandingan Liga Inggris akhir pekan besoka melawan mantan klubnya Liverpool.

 

Pasalnya, Gerrard akan kembali ke Anfield untuk pertama kalinya sebagai manajer tim lawan. Ia mengatakan bahwa dirinya tersenyum ketika akan kembali kesana.

 

Saya benar-benar menghormati dan memahami semua kebisingan di Anfield, untuk alasan itu (senyum yang terlintas di wajahnya), saya akan kembali ke klub tempat saya menghabiskan waktu bertahun-tahun.” Kata Gerrard dalam konferensi pers pra-pertandingan.

 

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang di klub (Liverpool). Saya memiliki banyak waktu yang dihabiskan, karena saya lahir di sana, ini adalah klub yang saya dukung tumbuh dan akan selalu mendukungnya.”

 

“Tetapi pada saat yang sama, hal itu membuat saya tersenyum karena saya memiliki kesempatan untuk pergi ke sana dan bersaing dengan salah satu tim terbaik.”

 

“Satu-satunya fokus utama saya adalah memenangkan pertandingan. Saya akan mempersiapkan tim dengan cara terbaik yang saya bisa untuk mencoba mendapatkan hasil positif untuk Aston Villa.” Tutup Gerrard.

 

Aston Villa baru-baru ini naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih kemenangan 2-1 pada pertandingan terakhir mereka pekan lalu atas Leicester City.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa, Liverpool.

Reponsive Ads