Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester City Kirim Tim Pencari Bakatnya untuk Pantau Dani Olmo di RB Leipzig

Manchester City Kirim Tim Pencari Bakatnya untuk Pantau Dani Olmo di RB Leipzig bola.co.id - Manchester City dikabarkan telah mengirim tal...

Manchester City Kirim Tim Pencari Bakatnya untuk Pantau Dani Olmo di RB Leipzig


bola.co.id - Manchester City dikabarkan telah mengirim talent scout atau tim pencari bakat untuk melihat perkembangan Dani Olmo baru-baru ini.

 

Pemain sayap sekaligus gelandang serang RB Leipzig itu hanya bermain empat kali di Bundesliga dan dua penampilan di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

 

Sebuah surat kabar lokal melaporkan bahwa Man City mengirim tim pencari bakat untuk memantau Olmo sebagai kandidat potensial masa depan mereka di Etihad.

 

Man City hanya memantau situasi dan kondisi pemain itu dan tidak ada pembicaraan negosiasi dengan sang pemain maupun klub, sementara beberapa tim lain juga tertarik dengan pemain berusia 23 tahun itu, termasuk Manchester United.

 

Manchester City tidak akan melakukan perubahan besar pada skuadnya ketika jendela transfer musim dingin segera dibuka. Mereka hanya akan membeli pemain untuk menyesuaikan posisi kosong di dalam skuad.

 

Man City akan kembali bertanding akhir pekan ini di Liga Inggris dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Manchester City.

Reponsive Ads