Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tottenham Hotspur Buka Kesepakatan Kontrak Baru dengan Kiper Utama

Tottenham Hotspur Buka Kesepakatan Kontrak Baru dengan Kiper Utama bola.co.id - Berdasarkan laporan football insider, Tottenham Hotspur dik...

Tottenham Hotspur Buka Kesepakatan Kontrak Baru dengan Kiper Utama

bola.co.id - Berdasarkan laporan football insider, Tottenham Hotspur dikabarkan tengah melakukan pembicaraan kontrak baru dengan kiper utama mereka Hugo Lloris.

 

Kiper timnas Prancis itu mengatakan ingin memperpanjang masa tinggalnya di London dengan menyetujui kesepakatan perpanjangan kontrak dan berharap untuk melanjutkan hidupnya disana.

 

Kontrak Lloris di Spurs akan berakhir pada akhir musim, yang berarti dia akan tersedia secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang jika mereka tidak mencapai kesepakatan tersebut.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa pemain yang sudah menghabiskan sembilan tahun di klub London itu ingin menandatangani kontrak yang akan membuatnya tetap bersama klub hingga usia 30-an, dan tidak ada opsi untuk kesepakatan jangka panjang.

 

Lloris telah menetap di London bersama keluarganya serta anak-anaknya dengan bahagia dan bersekolah, suatu kegembiraan yang tidak ingin dia ubah.

 

Selama berseragam Spurs, Lloris telah membuat 388 penampilan untuk klub, termasuk menjadi pilihan utama Antonio Conte saat ini di setiap pertandingan Liga Inggris.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur.

Reponsive Ads