Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Joan Laporta Tegaskan Barcelona Akan Belanja Pemain Ditengah Masalah Keuangan Klub

Joan Laporta Tegaskan Barcelona Akan Belanja Pemain Ditengah Masalah Keuangan Klub bola.co.id - Presiden Barcelona Joan Laporta bersikeras ...

Joan Laporta Tegaskan Barcelona Akan Belanja Pemain Ditengah Masalah Keuangan Klub

bola.co.id - Presiden Barcelona Joan Laporta bersikeras bahwa klub akan meningkatkan skuad mereka pada jendela transfer bulan Januari meskipun masih memiliki beberapa masalah keuangan.

 

Setelah Barcelona tersingkir dari babak penyisihan grup Liga Champions, dewan klub dikabarkan telah bertemu yang kemudian melakukan pembicaraan mengenai krisis yang terjadi di dalam skuad.

 

Laporta mengatakan bahwa dia telah berjanji kepada para suporter Barcelona untuk membawa pemain baru ke Camp Nou saat jendela transfer musim dingin dibuka.

 

Saya berbagi kekecewaan dengan Anda (para suporter) tentang tersingkirnya kami dari Liga Champions. Kami semua setuju bahwa kami perlu memperkuat tim utama, kata Laporta yang dikutip dari Marca.

 

Masalahnya adalah, kami memiliki beberapa kontrak yang tidak memberi kami margin dengan batasan upah. Kami sedang bekerja untuk menemukan formula untuk meningkatkan tim musim dingin ini.

 

“Kami sedang bekerja untuk melakukannya, dan kami akan mencapainya. Sekarang, saya meminta Anda semua untuk bekerja ke arah yang sama saat ini demi kebaikan klub.

 

Barcelona perlu menjual beberapa pemain sebelum merekrut pemain baru karena pembatasan skuad. Daftar pemain yang akan dijual Barca adalah Frenkie de Jong, Marc-Andre ter Stegen, Sergino Dest, Philippe Coutinho, dan Samuel Umtiti yang tersedia untuk dijual bulan depan.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Tranfer, La Liga, Barcelona.

Reponsive Ads