Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gol ke-100 Raheem Sterling Antarkan Manchester City Raih Kemenangan Atas Wolves

Gol ke-100 Raheem Sterling Antarkan Manchester City Raih Kemenangan Atas Wolves bola.co.id - Pemain bintang Manchester City dan timnas Ingg...

Gol ke-100 Raheem Sterling Antarkan Manchester City Raih Kemenangan Atas Wolves


bola.co.id - Pemain bintang Manchester City dan timnas Inggris Raheem Sterling mencetak gol tunggal untuk kemenangan tuan rumah dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-16 melalui hadiah penalti.

 

The Citizens yang mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama, gagal mencetak gol melalui peluang yang mereka dapatkan karena ketangguhan pemain Wolves di lini belakang.

 

Pasukan Pep Guardiola mendapat angin segar di perpanjangan waktu babak pertama ketika Raul Jimenez yang melakukan pelanggaran konyol dengan mendapatkan dua kartu kuning yang berujung di keluarkannya ia dari lapangan.

 

Setelah paruh kedua dimulai, Man City kembali melanjutkan serangan demi serangan untuk membuka peluang mereka, dan akhirnya mereka mendapatkan situasi gol pembuka yang datang dalam situasi kontroversial.

 

Umpan silang dari Bernardo Silva yang menurut wasit Jon Moss mengenai tangan Joao Moutinho di dalam kotak penalti berujung hadiah bagi The Citizens.

 

Sterling sebagai eksekutor penalti pilihan Guardiola, tidak menyianyiakan kesempatan itu untuk mencetak gol dengan tendangan rendah ke arah tengah.

 

Gol penalti Sterling di menit ke-66 juga membubuhkan cacatan gol ke-100 nya di Liga Inggris dalam 304 penampilannya. Ia mencetak 18 gol ketika masih di Liverpool dan 82 gol bersama Man City.

 

Kemenangan ini juga mencatatkan clean sheet ke-100 bagi kiper utama Man City Ederson Moraes untuk klub di semua kompetisi. Ederson memerlukan 212 pertandingan untuk mencapai pencapaian ini.

 

Enam kemenangan liga berturut-turut The Citizens juga mempertahankan mereka di puncak klasemen Liga Inggris, setelah dua pesaing terdekatnya juga masih menempel dengan kemenangan masing-masing semalam.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City.

Reponsive Ads