Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Steven Gerrard: Saya Frustasi dengan Keputusan Aneh Wasit

Steven Gerrard: Saya Frustasi dengan Keputusan Aneh Wasit bola.co.id - Manajer Aston Villa Steven Gerrard meng atakan bahwa kemenangan Li...

Steven Gerrard: Saya Frustasi dengan Keputusan Aneh Wasit


bola.co.id - Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengatakan bahwa kemenangan Liverpool 1-0 di Anfield kemarin malam hanya beruntung karena melalui gol mudah.

 

Tyrone Mings dinilai melanggar Mohamed Salah di dalam kotak penalti Aston Villa, yang kemudian pemain Mesir itu melesakkan tendangan penaltinya untuk memastikan keunggulan tim tuan rumah.

 

Namun Villa juga meminta penalti setelah striker Danny Ings dijatuhkan di depan Allison Becker, tetapi wasit dan VAR memilih untuk tidak memberi tim tamu kesempatan untuk menyamakan kedudukan.

 

Gerrard mengakui bahwa ia frustasi dengan dua keputusan wasit yang merugikannya.

 

“Pada akhirnya, permainan ditentukan dengan penalti. Ada dua insiden penalti dalam pertandingan, Liverpool mendapatkannya, namun jika Anda perhatikan, Salah melanggar Mings terlebih dahulu.” Kata Gerrard kepada wartawan setelah pertandingan.

 

“Itu selalu sulit untuk diterima ketika Anda kalah dalam pertandingan sepakbola. Kami tahu itu akan menjadi pekerjaan yang sulit. Anda harus melewati 20 hingga 25 menit pertama melawan tim seperti itu.

 

Jika sebuah tangan bergerak mendekati Alisson, itu pelanggaran. Jadi mengapa pelanggaran tidak diberikan kepada Danny Ings? Itu adalah pertanyaan yang ingin saya tanyakan, tetapi saya tidak bisa bertanya sekarang.

 

“Kami kalah dengan gol penalti seperti itu. Yang lebih mengecewakan adalah wasit tidak pergi untuk melihatnya (VAR).” Tutup Gerrard.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa.

Reponsive Ads