Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Thomas Tuchel: Chelsea Butuh Keberuntungan untuk Kalahkan Leeds

Thomas Tuchel: Chelsea Butuh Keberuntungan untuk Kalahkan Leeds bola.co.id - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengklaim bahwa Chelsea pant...

Thomas Tuchel: Chelsea Butuh Keberuntungan untuk Kalahkan Leeds


bola.co.id - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengklaim bahwa Chelsea pantas menang atas Leeds United, meskipun ia mengatakan timnya hanya beruntung untuk mengamankan tiga poin tersebut.

 

Chelsea sempat tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Raphael (28’), yang kemudian di balas Mason Mount sebelum babak pertama berakhir.

 

Main di Stamford Bridge, The Blues kemudian menguasai jalannya pertandingan di babak kedua dengan berhasil mendapatkan hadiah penalti, dan Jorginho yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya.

 

Leeds kemudian juga mencetak gol balasan melalui pemain kelahiran 2002 Joe Gelhardt di menit ke-83. Hasil imbang bertahan hingga 90 menit, namun penalti kedua Jorginho di babak perpanjangan waktu membuyarkan semua harapan Leeds.

 

Itu adalah permainan sepakbola yang bagus. Sangat intens dan saya sangat senang dengan cara kami bermain.” Kata Thomas Tuchel kepada Sky Sports.

 

“Kami pantas menang, tetapi faktor keberuntungan yang membawa kami mencapai hasil akhir itu. Mencetak gol di menit akhir sangat mengesankan, dan saya sangat senang kami membalikkan keadaan. Kami beruntung saat ini, dan kami tidak beruntung dalam dua pertandingan terakhir.”

 

Chelsea yang turun di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris tetap menempel dua pesaing diatasnya Manchester City dan Liverpool yang juga meraih tiga poin pada pertandingan semalam.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea.

Reponsive Ads