Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Thomas Tuchel Dilaporkan Frustasi karena Jadwal Padat dan Daftar Cedera Skuadnya

Thomas Tuchel Dilaporkan Frustasi karena Jadwal Padat dan Daftar Cedera Skuadnya bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel dilaporkan sema...

Thomas Tuchel Dilaporkan Frustasi karena Jadwal Padat dan Daftar Cedera Skuadnya

bola.co.id - Manajer Chelsea Thomas Tuchel dilaporkan semakin frustrasi lantaran meningkatnya jumlah pemain yang masuk dalam daftar cedera timnya di tengah jadwal sibuk pertandingan menjelang akhir tahun.

 

Pada pertandingan Liga Inggris Boxing Day semalam, The Blues telah kembali ke jalur kemenangan atas Aston Villa dengan bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan.

 

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan Thiago Silva dan N'Golo Kante yang dipaksa keluar karena sedikit mengalami kesakitan, serta Callum Hudson-Odoi dan Romelu Lukaku yang bermain lebih lama dari yang disarankan setelah pulih dari virus corona.

 

“Kami memiliki beberapa pemain yang masih cedera. Kami bermain melawan tim yang tidak memiliki tugas internasional (membela timnas). Pada akhirnya, hal itu akan menghambat kami.” Kata Tuchel kepada Sky Sports.

 

“Kami membiarkan Odoi bermain 90 menit karena kami perlu mengganti pemain lain. Kami memainkan dua pertandingan piala lagi dan kami bermain melawan tim dengan pertandingan yang ditunda. Ini tidak benar.” Tambah Tuchel.

 

“Tidak cukup perubahan dengan menerapkan pergantian lima pemain. Liga lain memiliki liburan musim dingin, tetapi kami tetap bermain dengan waktu permainan yang luar biasa.”

 

“Mereka (FA) membuat kami bermain sepanjang waktu, bahkan jika kami kekurangan pemain karena COVID. Kami memiliki cedera baru, dan mereka tidak bisa menghentikan itu (pertandingan).”

 

“Kami akan melakukan diskusi yang sama pada hari Rabu. Saya sangat menghormati apa yang dilakukan para pemain hari ini.” Tutup Tuchel.


Tuchel juga menyinggung pertemuan yang kurang produktif beberapa waktu lalu antara manajer dan panitia Liga Inggris. Tuchel mendukung pendapat rekan-rekan sesama pelatih dengan mengkritik liga atas berlangsungnya pertandingan di tengah wabah virus corona.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea, COVID-19

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS