Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ditanya Masa Depan Hugo Lloris, Antonio Conte: Kami Masih Mempercayainya Disini

Ditanya Masa Depan Hugo Lloris, Antonio Conte: Kami Masih Mempercayainya Disini bola.co.id - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengat...

Ditanya Masa Depan Hugo Lloris, Antonio Conte: Kami Masih Mempercayainya Disini


bola.co.id - Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya tetap menghormati keputusan kiper utama mereka Hugo Lloris tentang masa depannya di klub.

 

“Hugo adalah kapten kami, dia adalah salah satu pemain Tottenham yang telah bersama klub hampir 10 tahun. Kami semua senang memilikinya di sini,” kata Conte kepada wartawan yang masih merahasiakan masa depan pemain berusia 35 tahun itu.

 

Lloris yang juga kapten kampiun Piala Dunia 2018 itu akan mencatatkan usia 10 tahun bersama Tottenham musim ini, tetapi ia dikaitkan dengan kepergiannya dari klub karena kontraknya akan berakhir Juni tahun depan.

 

Tottenham seharusnya percaya diri untuk bisa mempertahankan Lloris di London dengan kontrak baru, meskipun Conte juga menargetkan Sam Johnstone dan Jordan Pickford sebagai calon penerus.

 

“Hugo adalah referensi bagi pemain lain, dan dia tahu betul apa yang kami pikirkan tentangnya. Sekarang kita lihat saja, tapi saya pikir Hugo tidak akan pernah menjadi masalah bagi Tottenham,” tambah Conte.

 

Clean sheet Lloris dalam kemenangan Boxing Day atas Crystal Palace adalah yang ke-133 dari 391 pertandingan di Tottenham, meskipun ia belum memenangkan satu pun trofi klub selama sembilan tahun di London Utara.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur

Reponsive Ads