Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Salah Satu Pemain Real Madrid Berharap Bisa Segera Bermain dengan Rudiger Musim Depan

Salah Satu Pemain Real Madrid Berharap Bisa Segera Bermain dengan Rudiger Musim Depan bola.co.id - Salah satu pemain Real Madrid dikabarkan...

Salah Satu Pemain Real Madrid Berharap Bisa Segera Bermain dengan Rudiger Musim Depan


bola.co.id - Salah satu pemain Real Madrid dikabarkan menginginkan Antonio Rudiger untuk bisa bergabung denganya di Bernabeu musim depan.

 

Kontrak Rudiger di Stamford Bridge akan segera memasuki enam bulan terakhir dari kesepakatannya, yang dimana manajemen The Blues sedang mengupayakan untuk mempertahankan sang pemain.

 

Namun pembicaraan perpanjangan kontrak baru gagal terlaksana. Rudiger diduga merasa 'tidak dihargai' dengan tawaran kontrak baru yang diberikan, dan ia mengungkapkan ingin segera memulai negosiasi dengan klub baru pada Januari.

 

Menurut The Telegraph, Real Madrid percaya diri bisa mendatangkan Rudiger ke Bernabeu musim depan, dan Carlo Ancelotti berharap pemain berusia 28 tahun itu akan mengenakan seragam El Real bulan depan.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Real Madrid bersedia membayar gaji mingguan Rudiger sebesar £280k, dan the Blues tidak akan dimintai tebusan jika sang bek menolak untuk menandatangani kontrak baru.

 

Rudiger masih menjadi pilihan utama Thomas Tuchel meskipun kontraknya tidak pasti, ia telah mencetak dua gol dan empat assist dari 23 pertandingan di semua turnamen musim ini.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Liga, Liga Spanyol, Real Madrid

Reponsive Ads