Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Dikabarkan Masih Berminat Terhadap Raheem Sterling

Barcelona Dikabarkan Masih Berminat Terhadap Raheem Sterling bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Barcelona dilaporkan masih memiliki mi...

Barcelona Dikabarkan Masih Berminat Terhadap Raheem Sterling


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Barcelona dilaporkan masih memiliki minat terhadap salah satu penyerang sayap Manchester City Raheem Sterling.

 

Sebelumnya, Barcelona juga sudah mencapai kesepakatan sebesar €55 juta dengan penyerang Man City lainnya Ferran Torres, dan diharap mampu untuk segera menyelesaikan penandatanganannya bulan depan.

 

Meskipun menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan Torres, Barcelona dikabarkan masih tertarik untuk menambah penyerang baru musim depan dengan Sterling sebagai target selanjutnya.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Xavi adalah 'pengagum' pemain timnas Inggris itu, dan Man City siap untuk melepas sang pemain karena Sterling tidak menunjukkan niat untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir tahun 2023.

 

Pemain berusia 27 tahun itu telah mencatatkan sembilan gol dan tiga assist dalam 23 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester City

Reponsive Ads