Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menang Besar Jadi Kado Anniversary 2 Tahun Mikel Arteta di Arsenal

Menang Besar Jadi Kado Anniversary 2 Tahun Mikel Arteta di Arsenal bola.co.id - Arsenal mencetak lima gol dalam kemenangan besar atas Norwi...

Menang Besar Jadi Kado Anniversary 2 Tahun Mikel Arteta di Arsenal


bola.co.id - Arsenal mencetak lima gol dalam kemenangan besar atas Norwich City yang sekaligus merayakan dua tahun Mikel Arteta sebagai pelatih kepala Arsenal.

 

Pemain muda Arsenal Bukayo Saka mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Gol lainnya dicetak oleh Kieran Tierney, Alexandre Lacazette, dan Emile Smith Rowe yang memastikan kemenangan The Gunners di perpanjangan waktu babak kedua.

 

Dengan kemenangan ini, Arsenal juga mencatatkan empat kemenangan beruntun di Liga Inggris dan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk yang pertama kali sejak 2018 di bawah asuhan Unai Emery.

 

Arteta yang mengambil alih Arsenal pada Boxing Day tahun 2019, memimpin timnya untuk kembali bersaing mendapatkan tiket Liga Champions musim depan dengan berada di peringkat keempat.

 

Pertandingan Liga Inggris selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Wolves di hari Selasa, (28/12/2021) dan Manchester City di hari Sabtu, (1/1/2022) dalam laga yang bertajuk Boxing Day.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal

Reponsive Ads