Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Balik ke Premier League, Coutinho Akan Bereuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa

Balik ke Premier League, Coutinho Akan Bereuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa bola.co.id - Menurut sebuah laporan, Aston Villa dikabar...

Balik ke Premier League, Coutinho Akan Bereuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa

bola.co.id - Menurut sebuah laporan, Aston Villa dikabarkan telah menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk Philippe Coutinho dari Barcelona hingga akhir musim.

Coutinho merasa tidak mendapatkan tempatnya selama bermain di Barcelona dalam beberapa tahun terakhir dan ia selalu dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Premier League.

Sejumlah klub Inggris dianggap tertarik untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun itu, termasuk Arsenal, Tottenham Hotspur, Newcastle United, dan Aston Villa yang baru menunjukkan minatnya dalam beberapa minggu terakhir.

The Villans menjadi tim yang menunjukkan ketertarikan nyata terhadap pemain timnas Brasil itu dengan melakukan kontak langsung dengan agen sang pemain.

Dilansir dari akun pribadi Fabrizio Romano, Philippe Coutinho diketahui akan bergabung dengan Aston Villa sebagai pemain pinjaman dari Barcelona hingga akhir musim.


Kesepakatan itu akan membuat Coutinho bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Liverpool Steven Gerrard yang sekarang menjadi manajer Aston Villa.

Villa juga akan membayar sebagian besar gaji Coutinho selama masa peminjaman, sekaligus membantu biaya pengeluaran gaji Barcelona yang sedang mengalami masalah aturan gaji di La Liga.

Coutinho tampil gemilang ketika di Liverpool dengan mencetak 54 gol dan 45 assist dari 201 pertandingannya, sedangkan di Barcelona ia hanya berhasil mencetak 25 gol dan 14 assist dalam 106 pertandingan selama empat tahun.

 

Sumber: Fabrizio Romano

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa

Reponsive Ads