Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lepas Maitland-Niles, Arsenal Incar Gelandang Bertahan Lyon

Lepas Maitland-Niles, Arsenal Incar Gelandang Bertahan Lyon bola.co.id - Gelandang bertahan Olympique Lyon Bruno Guimaraes mengonfirmasi ba...

Lepas Maitland-Niles, Arsenal Incar Gelandang Bertahan Lyon


bola.co.id - Gelandang bertahan Olympique Lyon Bruno Guimaraes mengonfirmasi bahwa Arsenal telah melakukan pendekatan untuk mengontraknya pada musim panas.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menjadi pemain utama di skuad pilihan Peter Bosz di Ligue 1 musim ini dengan tampil sebanyak 17 pertandingan di liga dan lima penampilan di Europa League.

Sebuah laporan mengklaim bahwa The Gunners telah membuka pembicaraan dengan Guimaraes, yang telah dikonfirmasi bahwa perwakilan dari klub Inggris itu telah menghubungi agen sang pemain.

“Arsenal mendekati agen saya, tetapi tidak ada tawaran. Saya menjelaskan tujuan saya kepada Juninho (direktur olahraga Lyon) adalah memenangkan gelar bersama Lyon,” kata Guimaraes.

“Para penggemar sudah lama tidak memilikinya. Kami memiliki Coupe de France, Liga Europa, dan liga domestik lainnya, namun sulit menyamai level yang dimiliki PSG saat ini,”

“Tujuan saya adalah memenangkan gelar di sini, tetapi saya tidak pernah menyembunyikan keinginan saya untuk bermain di Premier League.” Tambah Guimaraes.

Guimaraes masih terikat kontrak dengan Lyon hingga Juni 2024, namun Arsenal menginginkan jasa sang gelandang untuk menggantikan kepergian Ainsley Maitland-Niles yang hampir mendekati AS Roma dalam beberapa hari kedepan.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Prancis, Ligue 1, Lyon

Reponsive Ads