Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Umumkan Ronald Araujo dan Frenkie de Jong Tidak Akan Dimainkan Akhir Pekan Ini karena Cedera

Barcelona Umumkan Ronald Araujo dan Frenkie de Jong Tidak Akan Dimainkan Akhir Pekan Ini karena Cedera bola.co.id - Melalui laman resmi klub...

Barcelona Umumkan Ronald Araujo dan Frenkie de Jong Tidak Akan Dimainkan Akhir Pekan Ini karena Cedera


bola.co.id - Melalui laman resmi klub, Barcelona mengungkapkan bahwa Ronald Araujo dan Frenkie de Jong mengalami cedera saat pertandingan Copa del Rey hari Rabu melawan Linares Deportivo.

“Kami mengumumkan bahwa Araujo dan De Jong tidak bisa berpartisipasi untuk klub dalam beberapa pertandingan kedepan karena cedera,” tulis pernyataan Barcelona di laman resmi mereka.

Sebelumnya, Araujo harus ditarik keluar saat jeda pertandingan karena mengalami cedera pada tangannya, sementara De Jong mengalami masalah pada betisnya di babak kedua yang hanya bermain 29 menit setelah memasuki lapangan.

Barcelona telah mengonfirmasi bahwa Araujo harus menjalani operasi pada hari Jumat, (7/1) karena mengalami patah tulang metacarpal kedua dan ketiga di tangan kanannya.

Dalam laporan tersebut, Barcelona belum memberikan tenggat waktu tentang pemulihan keduanya tetapi mereka diperkirakan akan absen selama beberapa minggu kedepan.

Beberapa pemain di tim utama Xavi saat ini memiliki masalah cedera dan sejumlah pemain yang dinyatakan positif COVID-19, namun mereka dikabarkan telah bugar dan siap untuk pertandingan La Liga akhir pekan melawan Granada.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, La Liga, Liga Spanyol, Barcelona

Reponsive Ads