Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dembele Berada Diambang Pintu Keluar Barcelona Jika Tidak Menandatangani Kontrak Baru

Dembele Berada Diambang Pintu Keluar Barcelona Jika Tidak Menandatangani Kontrak Baru bola.co.id - Barcelona dikabarkan akan membekukan sta...

Dembele Berada Diambang Pintu Keluar Barcelona Jika Tidak Menandatangani Kontrak Baru


bola.co.id - Barcelona dikabarkan akan membekukan status Ousmane Dembele di tim jika dia tidak berkomitmen untuk kontrak barunya.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu akan menghabiskan waktu kurang dari enam bulan dari sisa kontraknya bersama Barcelona.

Dembele bisa melakukan diskusi pra-kontrak dengan klub lain jika ada tawaran yang menarik untuknya, ditengah situasi negosiasi kesepakatan kontrak barunya dengan Blaugrana yang gagal mendapatkan hasil positif.

Pemain internasional Prancis itu telah berjuang beberapa musim terakhir di Barca dengan cedera yang dialaminya.

Menurut Marca, pertandingan dinihari tadi di Copa Del Rey kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Barca jika dia menolak kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Dembele akan dimasukkan kedalam daftar pemain Barca yang ingin dijual jika dia menolak untuk memperpanjang kontraknya dalam beberapa hari kedepan.

Dewan tertinggi Barca bersama sang manajer Xavi Hernandez telah memperingatkan pemain berusia 24 tahun itu untuk masa depannya dengan segera.

Dembele kembali bermain dalam kemenangan Barcelona 2-1 atas Linares di Copa del Rey dinihari tadi, dan sejauh ini ia telah membubuhkan total 31 gol serta 23 assist dalam 127 penampilannya untuk klub Catalan.

 

Sumber: Marca, Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads