Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Langgar Peraturan FA, Arsenal Didenda £20.000

Langgar Peraturan FA, Arsenal Didenda £20.000 bola.co.id - Dewan tertinggi Premier League telah mengonfirmasi bahwa Arsenal akan dikenakan ...

Langgar Peraturan FA, Arsenal Didenda £20.000


bola.co.id - Dewan tertinggi Premier League telah mengonfirmasi bahwa Arsenal akan dikenakan denda sebesar £20.000 setelah beberapa suporternya melanggar peraturan sepakbola Inggris dalam kekalahan mereka di Emirates atas Manchester City akhir pekan lalu.

“Berdasarkan Peraturan FA E20.1, Arsenal dikenakan denda £20.000 setelah mengakui tuduhan pada pelanggaran tersebut dan menerima hukuman standar asosiasi.” Bunyi pernyataan FA.

Asosiasi sepakbola Inggris atau FA juga mengatakan bahwa para pemain The Gunners telah melakukan perilaku yang ‘kurang disiplin’ pada menit ke-59 ketika Gabriel Magalhaes mendapatkan kartu kuning keduanya dan dikeluarkan dari lapangan.

“Manajemen klub (Arsenal) gagal mengendalikan para pemainnya dalam berperilaku tertib pada pertandingan Liga Inggris melawan Manchester City pada Sabtu, (01/01/2022).” Tambah pernyataan tersebut.

Meskipun Arsenal tampil baik dalam pertandingan tersebut, mereka menderita kekalahan pertamanya di tahun ini karena keputusan wasit dan VAR yang kontroversial itu.

Arsenal gagal memangkas jarak mereka atas West Ham yang kini hanya selisih satu poin di peringkat empat dan lima klasemen sementara Liga Inggris.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal

Reponsive Ads