Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Liverpool Hampir Dapatkan Tandatangan Luis Diaz dengan Harga £60 Juta

Liverpool Hampir Dapatkan Tandatangan Luis Diaz dengan Harga £60 Juta bola.co.id - Menurut sebuah laporan, Liverpool dikabarkan hampir meng...

Liverpool Hampir Dapatkan Tandatangan Luis Diaz dengan Harga £60 Juta


bola.co.id - Menurut sebuah laporan, Liverpool dikabarkan hampir mengamankan tandatangan penyerang Porto Luis Diaz.

Sejumlah klub top Eropa diyakini telah memantau situasi pemain timnas Kolombia itu ketika menjadi bintang baru Porto musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 14 gol dan lima assist dalam 24 penampilannya untuk Porto musim ini, termasuk 12 gol dan empat assist dalam 15 penampilannya di Primeira Liga.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Diaz diyakini sebagai pengganti yang ideal untuk Mohamed Salah dan Sadio Mane yang sedang berjuang membela negaranya masing-masing di Piala Afrika 2022.

Liverpool merupakan klub yang terdepan untuk mendapatkan tandatangannya. Mereka diperkirakan siap menebus klausul Diaz sebesar £60 juta dari Porto.

Namun harga Diaz diyakini melebihi nominal yang ditawarkan Liverpool karena kontribusinya bersama klub dengan membawa Porto memuncaki klasemen sementara Primeira Liga dan menempati kedua top skor liga dengan selisih satu gol dari peringkat pertama.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap ia bisa mengontrak Diaz dengan harga yang jauh lebih murah pada bursa transfer bulan Januari.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Liverpool

Reponsive Ads