Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester United Dikabarkan Sedang Incar Tiga Pemain Baru untuk Musim Depan

Manchester United Dikabarkan Sedang Incar Tiga Pemain Baru untuk Musim Depan bola.co.id - Berdasarkan laporan Manchester Evening News , Manc...

Manchester United Dikabarkan Sedang Incar Tiga Pemain Baru untuk Musim Depan


bola.co.id - Berdasarkan laporan Manchester Evening News, Manchester United dikabarkan telah menyusun daftar pemain yang ingin didatangkan pada musim depan untuk mengisi kekosongan tim setelah beberapa pemain menyatakan ingin meninggalkan klub.

Pemain yang telah menyatakan ingin meninggalkan klub adalah Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Jessie Lingard yang kontraknya akan habis pada musim panas.

Laporan tersebut menambahkan bahwa daftar pemain yang ingin dincar Man United didominasi gelandang tengah, seperti Franck Kessie (AC Milan), Boubacar Kamara (Marseille), dan Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach).

Tiga gelandang tersebut mungkin akan menjadi pertimbangkan dewan United untuk segera melakukan pembicaraan dalam beberapa minggu mendatang.

Sisa kontrak ketiganya juga akan habis di musim panas dan bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain. Sebelumnya, Zakaria telah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Jerman di akhir musim.

Sementara Kessie kemungkinan akan mempertimbangkan untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru di Milan.

Namun Man United diyakini tidak akan mudah untuk mendapatkannya karena mereka akan menghadapi persaingan ketat dari Tottenham Hotspur, Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

Man United di perkirakan hanya akan memastikan satu rekrutan yaitu Kamara karena tidak memiliki persaingan yang nyata. Marseille kemungkinan akan melepas pemain berusia 22 tahun itu jika ada tawaran yang menguntungkan untuk klub.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads