Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aston Villa Dikabarkan Tengah Melakukan Negosiasi Langsung dengan Agen Philippe Coutinho

Aston Villa Dikabarkan Tengah Melakukan Negosiasi Langsung dengan Agen Philippe Coutinho bola.co.id - Aston Villa dikabarkan tertarik untuk ...

Aston Villa Dikabarkan Tengah Melakukan Negosiasi Langsung dengan Agen Philippe Coutinho


bola.co.id - Aston Villa dikabarkan tertarik untuk meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona pada jendela transfer bulan ini.

Pemain berusia 29 tahun itu masuk sebagai salah satu pemain yang akan dijual Barcelona musim ini, dan Coutinho juga menyatakan bahwa dirinya ingin segera meninggalkan Camp Nou.

Menurut media lokal Spanyol, Villa sedang dalam tahap menghubungi langsung agen Coutinho untuk menegosiasikan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim ini.

Barcelona juga berharap untuk bisa segera menjual Coutinho agar menambah pemasukan klub yang masih memiliki sebagian tunggakan sebesar €300 juta.

Barca juga ingin menjual beberapa pemain lainnya yang tidak masuk rencana masa depan Xavi dan bisa segera mendaftarkan rekrutan terbaru mereka Ferran Torres di La Liga.

Sebelumnya, Coutinho diperkirakan akan kembali ke Premier League dan telah dikaitkan sejumlah tim Inggris seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United.

Coutinho telah membuat 106 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona dengan menyumbangkan 25 gol dan 14 assist.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads