Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dewan Fiorentina Konfirmasi Pembicaraan dengan Arsenal Tentang Transfer Lucas Torreira

Dewan Fiorentina Konfirmasi Pembicaraan dengan Arsenal Tentang Transfer Lucas Torreira bola.co.id - Kepala Direktur sepakbola Fiorentina D...

Dewan Fiorentina Konfirmasi Pembicaraan dengan Arsenal Tentang Transfer Lucas Torreira


bola.co.id - Kepala Direktur sepakbola Fiorentina Daniele Prade telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan segera mendiskusikan tentang kesepakatan pembelian dengan Arsenal untuk Lucas Torreira.

“Kami sangat puas dengan penampilan Lucas.” Kata Prade kepada Tuttomercatoweb sembari mengonfirmasi pembicaraan dengan Arsenal terkait masa depan sang pemain.

“Kami senang dengan Lucas, tetapi kami belum bisa berbicara tentang itu (pembelian permanen). Kami akan berbicara pada bulan Maret atau April dengan Arsenal, klub yang memiliki hubungan baik dengan kami.” Tambah Prade.

Pemain internasional Uruguay itu tersingkir dari tim utama Arsenal di bawah Mikel Arteta, yang mengakibatkan ia mengalami masa pinjaman yang panjang di Atletico Madrid musim lalu dan Fiorentina musim ini.

Torreira kembali menghidupkan karir sepakbolanya bersama Fiorentina musim ini. Ia dipercaya senang berada di Italia dengan posisi nyaman bermain sebagai tim inti dibawah pelatih Vincenzo Italiano.

Arsenal bahkan ingin menawarkan Torreira sebagai bagian dari kesepakatan untuk merekrut striker utama Fiorentina Dusan Vlahovic, tetapi langkah tersebut diperkirakan tidak akan membuahkan hasil nyata.

Torreira hanya mencetak lima gol dan empat assist dalam 86 penampilannya untuk Arsenal, sementara ia telah tampil konsisten bersama Fiorentina musim ini dengan tampil sebanyak 16 pertandingan di Serie A.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A, Fiorentina

Reponsive Ads