Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jadwal Pertandingan Serie A 2021/2022 Pekan ke-20: Duel Sengit Tim Papan Atas

Jadwal Pertandingan Serie A 2021/2022 Pekan ke-20: Duel Sengit Tim Papan Atas bola.co.id - Perlombaan mencari tempat di klasemen atas Serie ...

Jadwal Pertandingan Serie A 2021/2022 Pekan ke-20: Duel Sengit Tim Papan Atas

bola.co.id - Perlombaan mencari tempat di klasemen atas Serie A kembali bergulir pekan ini setelah liburan musim dingin selesai. AC Milan yang berada di posisi kedua akan melanjutkan pertandingan mereka di liga untuk menantang klub ibukota AS Roma.


Rossoneri saat ini masih membuntuti rival sekota mereka yang menempati peringkat puncak dengan selisih empat poin, sementara Roma berhasil memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di tahun 2021 untuk menempati peringkat keenam.


Dinihari nanti, Rossoneri akan menyambut Roma di Stadion San Siro. Namun Milan gagal memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.


Stefano Pioli berharap sejumlah pemainnya bisa segera kembali ke dalam skuad untuk memangkas jarak mereka dengan Inter Milan dan mengambil alih posisi puncak seperti musim dingin periode sebelumnya.


Sementara itu disisi lain, Juventus dan Napoli juga akan melangsungkan partai big match dinihari nanti sebagai pertandingan pertama mereka di tahun 2022.


Juve yang berada di posisi lima bersiap kembali ke jalur persaingan Scudetto musim ini setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.


Sebaliknya, Napoli gagal memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A yang mengakibatkan mereka lengser ke peringkat ketiga setelah beberapa bulan memuncaki klasemen.


Manajer Juventus Max Allegri tidak hanya berhasil mengarahkan timnya kembali ke jalur persaingan di Serie A, namun ia juga mengantarkan Bianconeri ke babak 16 besar Liga Champions dan akan bertemu dengan Villareal bulan depan.


Berikut jadwal pertandingan Serie A 2021/2022 pekan ke-20:

 

Kamis, 6 Januari 2022:

18.30 WIB: Bologna vs Inter Milan

18.30 WIB: Sampdoria vs Cagliari

20:30 WIB: Lazio vs Empoli

20:30 WIB: Spezia vs Hellas Verona

22:30 WIB: Atalanta vs Torino

22:30 WIB: Sassuolo vs Genoa

 

Jumat, 7 Januari 2022:

00:30 WIB: AC Milan vs AS Roma

00:30 WIB: Salernitana vs Venezia

02:45 WIB: Fiorentina vs Udinese

02:45 WIB: Juventus vs Napoli

 

Tags: Sepakbola, Serie A, Liga Italia, AC Milan, Juventus, AS Roma, Napoli

Reponsive Ads