Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Banyak Tawaran Datang, Atletico Madrid 'Gembok' Luis Suarez di Sisa Musim Ini

Banyak Tawaran Datang, Atletico Madrid 'Gembok' Luis Suarez di Sisa Musim Ini bola.co.id - Atletico Madrid dilaporkan tidak berniat...

Banyak Tawaran Datang, Atletico Madrid 'Gembok' Luis Suarez di Sisa Musim Ini


bola.co.id - Atletico Madrid dilaporkan tidak berniat untuk melepas striker andalan mereka Luis Suarez selama jendela transfer bulan Januari meski diminati klub lain.

Suarez baru mencetak delapan gol dari 26 penampilannya di semua kompetisi musim ini dan pemain berusia 34 tahun itu tidak lagi dianggap sebagai pilihan utama Diego Simeone.

Kontrak Suarez di Wanda Metropolitano masih tersisa enam bulan lagi hingga musim panas, yang memunculkan banyak spekulasi mengenai masa depannya.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Suarez sedang dalam incaran klub papan tengah Liga Inggris Aston Villa untuk bisa mendapatkan tandatangannya di bulan ini.

Manajer Aston Villa Steven Gerrard menginginkan mantan rekannya di Liverpool itu sebagai kesepakatan penutup di bulan ini sekaligus ingin menduetkan Suarez dengan mantan punggawa The Reds lainnya yang baru didatangkan yaitu Philippe Coutinho.

Namun menurut sumber berita Goal, Atletico saat ini tidak siap untuk berpisah dengan pemain internasional Uruguay itu di pertengahan musim.

Meski Atletico menolak tawaran yang datang untuk Suarez di pertengahan musim, Suarez masih bisa melakukan diskusi pra-kontrak dengan klub lain saat ini.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga

Reponsive Ads