Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Masuk Radar Everton, Jose Mourinho Ungkap Masih Bahagia Tinggal di Italia

Masuk Radar Everton, Jose Mourinho Ungkap Masih Bahagia Tinggal di Italia bola.co.id - Dalam pernyataan terbarunya, manajer AS Roma Jose Mo...

Masuk Radar Everton, Jose Mourinho Ungkap Masih Bahagia Tinggal di Italia


bola.co.id - Dalam pernyataan terbarunya, manajer AS Roma Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya senang tinggal di Roma ditengah situasinya yang sedang dalam pantauan Everton untuk menjadi manajer baru mereka.

The Toffees saat ini sedang mencari manajer baru setelah klub memutuskan untuk memecat Rafael Benitez menyusul kekalahan baru-baru ini dari Norwich City.

Selain Mourinho, beberapa nama juga telah dikaitkan dengan peran baru tersebut diantaranya adalah Roberto Martinez, Frank Lampard, dan Wayne Rooney.

Menurut Sky Sports News, Mourinho bahagia di klubnya yang sekarang dan ia ingin terus bekerja dengan Roma hingga kontraknya berakhir nanti.

Mourinho menandatangani kontrak tiga tahun di Roma musim panas lalu meski tanpa opsi perpanjangan, dengan timnya kini berada diperingkat ketujuh setelah mencatatkan 11 kemenangan dari 22 pertandingan Serie A.

Setelah pemecatan Benitez, kini Duncan Ferguson akan bekerja sebagai manajer sementara sembari klub mencari manajer baru di masa depan.

Duncan akan memimpin pertandingan pertamanya pada hari Sabtu untuk menghadapi Aston Villa di Liga Inggris.

Sumber: Sky Sports News

Reponsive Ads