Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Christian Eriksen Akan Tandatangani Kontrak dengan Brentford Dalam 72 Jam ke Depan

Christian Eriksen Akan Tandatangani Kontrak dengan Brentford Dalam 72 Jam ke Depan bola.co.id - Christian Eriksen dilaporkan akan kembali me...

Christian Eriksen Akan Tandatangani Kontrak dengan Brentford Dalam 72 Jam ke Depan


bola.co.id - Christian Eriksen dilaporkan akan kembali merumput sebagai pesepakbola profesional untuk melakukan kesepakatan kontrak dengan Brentford dalam waktu dekat.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu belum kembali ke lapangan sejak tragedi serangan jantungnya ketika bermain untuk Denmark di Euro 2020.

Karenanya, Eriksen tidak dizinkan oleh federasi sepakbola Italia dan Serie A untuk bermain membela Inter Milan. Sementara itu ia menjaga kebugarannya dengan berlatih bersama mantan klubnya Ajax.

Menurut The Mirror, Eriksen akan menandatangani kontrak dengan Brentford dalam 72 jam ke depan karena ia bertujuan untuk kembali membela Denmark di Piala Dunia tahun ini.

Laporan tersebut kemudian menambahkan bahwa para pemain Ajax terkejut dengan tingkat kebugaran Eriksen selama pelatihan, dan ia hanya perlu melewati tes medis untuk bisa bergabung dengan skuad Thomas Frank.

Sebelumnya, Eriksen telah menyumbang 51 gol dan 67 assist dalam 226 penampilan Liga Inggris bersama Tottenham.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads