Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ingin Balik ke Inggris, Ramsey Sedang dalam Pembicaraan dengan Brentford

Ingin Balik ke Inggris, Ramsey Sedang dalam Pembicaraan dengan Brentford bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, gelandang Juventus Aaron R...

Ingin Balik ke Inggris, Ramsey Sedang dalam Pembicaraan dengan Brentford


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, gelandang Juventus Aaron Ramsey dikabarkan akan kembali ke Premier League untuk bergabung dengan Burnley sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Pemain timnas Wales itu telah diberitahu bahwa dia bebas untuk meninggalkan Bianconeri pada jendela transfer Januari, dan Ramsey mengatakan bertekad untuk kembali ke Liga Inggris.

Menurut The Sun, Burnley saat ini sedang dalam diskusi tentang penandatanganan pemain berusia 31 tahun itu dengan status pinjaman, meskipun sang pemain memiliki gaji sebesar £400.000 per minggu.

Selain Burnley, Newcastle United dan West Ham dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan Ramsey pada bursa transfer Januari.

Musim ini Ramsey hanya membuat lima penampilan di Serie A untuk Juventus dengan penampilan terakhirnya tercipta pada September tahun lalu.

Penampilan Ramsey di Liga Inggris terjadi ketika berseragam Arsenal sejak 2008 hingga 2019 dengan membuat 369 pertandingan sebelum pergi dengan status bebas transfer di musim sebelumnya.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads