Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tottenham dan PSG Masih dalam Pembicaraan Tentang Peminjaman Tanguy Ndombele

Tottenham dan PSG Masih dalam Pembicaraan Tentang Peminjaman Tanguy Ndombele bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan Tottenham Hotspur dan ...

Tottenham dan PSG Masih dalam Pembicaraan Tentang Peminjaman Tanguy Ndombele


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain masih sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan pinjaman Tanguy Ndombele.

Gelandang Tottenham berusia 25 tahun itu telah lama dikaitkan dengan kepindahannya dari London sejak tiba pada 2019 lalu dari Lyon.

Musim lalu, Ndombele pernah terlibat perselisihan dengan manajer sebelumnya Jose Mourinho namun kini sudah berakhir damai meski akhirnya Mourinho mendapatkan pemecatan dari klub lamanya itu.

Sementara itu di musim ini bersama Antonio Conte pemain asli Prancis itu masih berjuang untuk mendapatkan tempatnya di tim utama Tottenham.

Menurut laporan Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya mengungkapkan bahwa pembicaraan antara Tottenham dan PSG tentang Ndombele akan dilanjut dalam beberapa jam kedepan.

“Spurs akan menerima tawaran PSG jika mereka bersedia untuk menutupi 100% dari gajinya (Ndombele) hingga akhir musim. Saat ini negosiasi sedang berlangsung dan dewan PSG juga telah menghubungi agen sang pemain,” tulis Fabrizio Romano.

Selain PSG, Barcelona dikabarkan juga tertarik terhadap jasa sang pemain. Sementara itu Mourinho juga ingin melakukan reuni dengan Ndombele di tim barunya AS Roma.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads