Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cederanya Kambuh, Tomiyasu Diperkirakan Absen Hingga Beberapa Minggu Kedepan

Cederanya Kambuh, Tomiyasu Diperkirakan Absen Hingga Beberapa Minggu Kedepan bola.co.id - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa ...

Cederanya Kambuh, Tomiyasu Diperkirakan Absen Hingga Beberapa Minggu Kedepan


bola.co.id - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengonfirmasi bahwa Takehiro Tomiyasu akan absen selama beberapa minggu karena mengalami cedera betis.

Pemain timnas Jepang itu telah berjuang untuk mengatasi cederanya sejak awal tahun, namun kembali kambuh sebelum pertandingan melawan Burnley di hari Minggu.

Karena itu, ia juga tidak akan ikut serta untuk membela negaranya dalam pertandingan internasional yang akan datang.

“Ya, Tomiyasu mengalami cedera dan kami tidak memiliki siapa pun untuk bermain di posisi itu melawan Liverpool,” kata Arteta yang dikutip dari laman resmi klub.

“Dia benar-benar ingin mendorong dirinya dan mencoba bermain selama 90 menit, tetapi dia merasakannya lagi. Menurut tim medis kami, dia akan absen selama beberapa minggu.” Tambahnya.

Arsenal akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada 10 Februari setelah jeda internasional selesai, sekaligus menandai kembalinya Granit Xhaka dan Thomas Partey dari masa skorsing akibat kartu merah.

Tomiyasu telah memenangkan hati para The Gunners sejak kedatangannya dari Bologna. Ia telah mencatatkan satu assist dari 16 penampilannya di Premier League untuk Arsenal musim ini.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal

Reponsive Ads