Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Thomas Tuchel Puji Anak Asuhnya dan Katakan Chelsea Pantas Menang Atas Tottenham Hotspur

Thomas Tuchel Puji Anak Asuhnya dan Katakan Chelsea Pantas Menang Atas Tottenham Hotspur bola.co.id - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memuji t...

Thomas Tuchel Puji Anak Asuhnya dan Katakan Chelsea Pantas Menang Atas Tottenham Hotspur


bola.co.id - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memuji timnya setelah meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di pertandingan Liga Inggris malam tadi.

Gol pembuka dari Hakim Ziyech dengan tendangan spektakulernya membawa The Blues unggul setelah pertandingan dilanjutkan di babak kedua, sebelum Thiago Silva menutup laga dengan gol sundulannya ke sudut tiang jauh.

Chelsea bisa dibilang beruntung karena gol Harry Kane di babak pertama dianulir yang berarti merubah jalannya pertandingan hingga menit akhir.

“Kami bekerja sangat keras karena itu adalah pertandingan yang sulit. Ini luar biasa, dan kami pantas mendapatkan kemenangan. Sangat sulit untuk menciptakan peluang melawan mereka, tetapi kami tanpa henti dan terus percaya melakukannya.” Kata Thomas Tuchel kepada Sky Sports.

“Tanggung jawab kami adalah untuk membuktikan diri setiap hari, dan sekarang kami memiliki waktu yang penting untuk memulai kinerja kami. Teman-teman (para pemain) sangat lelah karena ini adalah perjalanan yang panjang bagi kami.” Tambahnya.

Chelsea masih membuntuti Liverpool di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City dengan selisih 10 poin.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea

Reponsive Ads