Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ditikung Tottenham, West Ham Mundur dari Perburuan Tandatangan Adama Traore

Ditikung Tottenham, West Ham Mundur dari Perburuan Tandatangan Adama Traore bola.co.id - West Ham United dikabarkan telah memundurkan minat...

Ditikung Tottenham, West Ham Mundur dari Perburuan Tandatangan Adama Traore


bola.co.id - West Ham United dikabarkan telah memundurkan minatnya untuk mengejar tandatangan penyerang Wolverhampton Adama Traore.

Pemain asal Spanyol itu kini menyisakan 18 bulan dari kontraknya dengan tim Molineux dan dikaitkan dengan kepindahannya di bulan Januari.

Selain West Ham, Tottenham Hotspur dikabarkan juga tertarik terhadap jasa sang pemain. Bahkan Antonio Conte diduga ingin mengubah Traore menjadi bek sayap jika sang pemain benar-benar pindah ke London.

Namun menurut sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa kedua belah pihak semakin dekat untuk mencapai kesepakatan.

Sebelumnya West Ham diperkirakan akan memboyong mantan pemain muda Barcelona di awal tahun ini, namun kini mereka telah menarik diri dari persaingan tersebut.

Alasan West Ham menarik diri karena kesepakatan Traore dengan Tottenham sedang dalam tingkat yang lebih lanjut untuk negosiasi. Sekarang mereka telah mengalihkan perhatiannya ke target alternatif sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Traore hanya mencetak satu gol dari 23 penampilannya di semua turnamen musim ini, dan ia hampir selalu bermain sebagai starter besama Wolves di Liga Inggris.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads