Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kalah Lagi, Claudio Ranieri Akan Dipecat dalam Beberapa Jam Kedepan

Kalah Lagi, Claudio Ranieri Akan Dipecat dalam Beberapa Jam Kedepan bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, manajer Watford Claudio Ranier...

Kalah Lagi, Claudio Ranieri Akan Dipecat dalam Beberapa Jam Kedepan


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, manajer Watford Claudio Ranieri hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan kabar mengenai pemecatan dirinya.

The Hornets kembali gagal meraih kemenangan dalam pertandingan Liga Inggris pekan lalu yang mengakibatkan mereka harus turun peringkat ke-19 setelah dikalahkan Norwich City 3-0 yang juga sedang berjuang untuk menjauhi zona degradasi.

Hingga pekan ke-23, Watford belum meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kemenangan terakhir mereka tercipta kala menghajar Manchester United 4-1 pada November lalu.

Menurut The Mirror, Ranieri harus bersiap untuk ‘angkat koper’ dari Vicarage Road tentang kabar pemecatannya yang selalu meraih hasil buruk dan membawa tim masuk ke zona degradasi.

Pemilik klub Gino Pozzo juga telah mengawasi beberapa pelatih sebagai bahan pertimbangan untuk pengganti Ranieri kedepannya.

Sementara itu di sisi lain, ada juga kekhawatiran mengenai semangat tim yang dikabarkan retak karena suasana yang terjadi di ruang ganti.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Watford

Reponsive Ads