Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Resmi! Claudio Ranieri Jadi Manajer Kedua yang Dipecat Watford Musim Ini

Resmi! Claudio Ranieri Jadi Manajer Kedua yang Dipecat Watford Musim Ini bola.co.id - Dewan klub Watford melalui pernyataan terbarunya tela...

Resmi! Claudio Ranieri Jadi Manajer Kedua yang Dipecat Watford Musim Ini


bola.co.id - Dewan klub Watford melalui pernyataan terbarunya telah resmi memecat manajer mereka Claudio Ranieri setelah hanya menukangi sekitar tiga setengah bulan di klub.

Sebelumnya, Ranieri diberikan kesempatan terakhir untuk bisa menjauhi zona degradasi kala berjumpa dengan tim papan bawah lainnya Norwich City. Namun, mereka kalah 3-0 dan mengakibatkan harus turun ke peringkat 19 klasemen Liga Inggris.

Kekalahan itu juga menambah catatan Watford di liga dengan kalah delapan kali dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi dan mereka hanya memenangkan tiga dari 20 pertandingan tersebut.

Kini mereka telah berpisah dengan Ranieri setelah memimpin kurang dari empat bulan sejak didatangkan Oktober lalu. Ranieri menjadi manajer kedua Watford yang dipecat musim ini, yang sebelumnya mereka memecat Xisco Munoz di awal Oktober.

“Watford mengonfirmasi kepergian pelatih kepala Claudio Ranieri,” tulis pernyataan Watford di laman resmi klub.

“Kami (Dewan) mengakui Claudio sebagai orang yang memiliki integritas dan kehormatan besar yang akan selalu dihormati di sini, di Vicarage Road, atas usahanya memimpin tim dengan bermartabat.”

“Namun dewan merasa bahwa hampir dari setengah pertandingan liga yang tersisa, perubahan posisi pelatih sekarang akan memberikan waktu yang cukup untuk bekerja dan mencapai tujuan mempertahankan status di kompetisi teratas Premier League.” Tambahnya.

“Tidak ada komentar lebih lanjut yang akan dibuat klub sampai penunjukan manajer baru dikonfirmasi dalam waktu dekat.”

Ranieri menjadi manajer ke-15 yang dipecat oleh keluarga Gino Pozzo sejak mereka mengambil alih sebagai pemilik Watford kurang dari 10 tahun yang lalu.

 

Tags: Sepakbola, Pemecatan Pelatih, Liga Inggris, Premier League, Watford

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS