Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Brendan Rodgers Konfirmasi Ryan Bertrand Akan Jalani Operasi Lutut

Brendan Rodgers Konfirmasi Ryan Bertrand Akan Jalani Operasi Lutut bola.co.id - Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengonfirmasi bahwa ...

Brendan Rodgers Konfirmasi Ryan Bertrand Akan Jalani Operasi Lutut


bola.co.id - Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengonfirmasi bahwa salah satu bek sayapnya Ryan Bertrand akan menjalani operasi terkait cedera lutut yang dialaminya.

Pemain berusia 32 tahun itu mengalami cedera lutut menjelang pertandingan Boxing Day melawan Manchester City akhir tahun lalu, dan masalah tersebut timbul selama pemanasan sebelum pertandingan.

Awalnya dia diperkirakan akan kembali menghadapi Watford di Piala FA beberapa pekan yang lalu, namun situasinya belum membaik. Sekarang dia akan mencoba melakukan operasi untuk mempersingkat waktu istirahatnya.

“Benar, Ryan Bertrand akan menjalani operasi hari ini, Selasa, di lututnya, karena mengalami masalah sebelum pertandingan melawan Man City,” kata Rodgers kepada pers.

Tidak ada yang tahu pasti kapan mantan pemain Chelsea itu akan kembali beraksi. Bertrand hanya membuat empat penampilan di Liga Inggris sejauh musim ini.

The Foxes selanjutnya akan beraksi pada 6 Februari saat mereka menghadapi Nottingham Forest di Piala FA.

 

Tags: Sepakbola, Cedera, Liga Inggris, Premier League, Leicester City

Reponsive Ads