Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rilis Daftar Nama Skuad Italia Terbaru, Mancini Kembali Panggil Mario Balotelli

Rilis Daftar Nama Skuad Italia Terbaru, Mancini Kembali Panggil Mario Balotelli bola.co.id - Manajer timnas Italia Roberto Mancini telah mer...

Rilis Daftar Nama Skuad Italia Terbaru, Mancini Kembali Panggil Mario Balotelli


bola.co.id - Manajer timnas Italia Roberto Mancini telah merilis beberapa nama untuk diikutsertakan dalam kamp pelatihan sebagai persiapan playoff Piala Dunia 2022 yang akan diadakan bulan Maret.

Dari daftar tersebut diketahui bahwa Mario Balotelli kembali mendapat panggilan untuk tugas negaranya. Ia akan bergabung dengan skuad Azzurri untuk pertama kalinya sejak tiga setengah tahun lalu.

Penampilan terakhir sang striker untuk timnas Italia terjadi pada September 2018 ketika Italia bermain imbang 1-1 melawan Polandia di Nations League.

Mancini juga memasukkan tujuh pemain muda potensial seperti Marco Carnesecchi, Luiz Felipe, Giorgio Scalvini, Davide Frattesi, Nicolo Fagioli, Samuele Ricci dan Joao Pedro.

Dari skuad tersebut juga ada beberapa nama besar yang absen karena alasan pribadi masing-masing seperti Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Jorginho, Marco Veratti dan Federico Chiesa.

Azzurri dijadwalkan akan melakukan pertemuan tim hari Rabu siang, (26/1) waktu Italia, sebelum Mancini mengadakan konferensi pers dan memimpin sesi latihan pertama di Coverciano sore harinya.


Berikut 35 pemain timnas Italia yang dipanggil Roberto Mancini untuk persiapan Playoff Piala Dunia 2022:

Penjaga Gawang:
Marco Carnesecchi, Alessio Cragno, Alex Meret, Salvatore Sirigu.

Bek:
Alessandro Bastoni, Cristiano Biraghi, Davide Calabria, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, Giovanni Di Lorenzo, Alessandro Florenzi, Luiz Felipe, Gianluca Mancini, Luca Pellegrini, Giorgio Scalvini, Rafael Toloi.

Gelandang:
Nicolo Barella, Bryan Cristante, Nicolo Fagioli, Davide Frattesi, Manuel Locatelli, Matteo Pessina, Samuele Ricci, Stefano Sensi, Sandro Tonali.

Penyerang:
Mario Balotelli, Domenico Berardi, Federico Bernardeschi, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, Joao Pedro, Giacomo Raspadori, Gianluca Scamacca, Mattia Zaccagni, Nicolo Zaniolo.

Sumber: Goal.com (foto)

Reponsive Ads