Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Negosiasi Rampung, Martial Dikabarkan Akan Tes Medis di Spanyol Hari Ini

Negosiasi Rampung, Martial Dikabarkan Akan Tes Medis di Spanyol Hari Ini bola.co.id - Manchester United dan Sevilla dikabarkan telah mencap...

Negosiasi Rampung, Martial Dikabarkan Akan Tes Medis di Spanyol Hari Ini


bola.co.id - Manchester United dan Sevilla dikabarkan telah mencapai kesepakatan internal mengenai kontrak pinjaman untuk Anthony Martial di jendela transfer Januari.

Mantan pemain muda AS Monaco itu telah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di skuad utama Ralf Rangnick musim ini, namun ia tidak mendapatkan kesempatan bermain dan telah menyatakan keinginannya untuk pindah di bulan Januari.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano yang dikutip dari akun Twitter pribadinya, Sevilla sekarang telah mencapai kesepakatan untuk Martial setelah sebelumnya sempat menolak karena gaji sang pemain yang terlampau tinggi.

Romano kemudian menambahkan bahwa Sevilla telah bersedia untuk membayar seluruh gaji Martial senilai £150.000 per minggu hingga kesepakatan pinjaman berakhir karena tidak ada opsi pembelian permanen di akhir musim.

Sementara itu Man United juga akan mengantongi £5 juta sebagai biaya tambahan untuk kesepakatan pinjaman tersebut.

Martial diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Sevilla dalam beberapa jam kedepan dan ia juga akan langsung terbang ke Spanyol hari ini untuk melakukan tes medis.

Musim ini, Martial hanya mencetak satu gol dari 11 penampilannya untuk Man United di Liga Inggris.

 

Sumber: Fabrizio Romano

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Sevilla

Reponsive Ads