Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Serius Ingin Boyong Cesar Azpilicueta di Musim Panas

Barcelona Serius Ingin Boyong Cesar Azpilicueta di Musim Panas bola.co.id - Barcelona dilaporkan sedang mendiskusikan kesepakatan pra-kontr...

Barcelona Serius Ingin Boyong Cesar Azpilicueta di Musim Panas


bola.co.id - Barcelona dilaporkan sedang mendiskusikan kesepakatan pra-kontrak dengan bek Chelsea Cesar Azpilicueta mengenai kepindahannya ke Camp Nou di musim panas.

Kontrak Azpilicueta dengan The Blues akan berakhir pada bulan Juni mendatang, dan Barcelona siap memboyong pemain berusia 32 tahun itu dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, Chelsea telah mengadakan diskusi internal dengan pihak Azpilicueta tentang kesepakatan perpanjangan kontrak, namun sang pemain belum menentukan rencana tersebut setelah datang ketertarikan dari Barcelona.

Menurut jurnalis Spanyol, Jose Alvarez, Azpilicueta dikabarkan telah sepakati untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas.

Alvarez kemudian menambahkan bahwa Barcelona akan menawarkan Azpilicueta durasi kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun atau sampai tahun 2025.

Azpilicueta masih menjadi bagian penting di skuad Thomas Tuchel musim ini, dengan menyumbangkan tiga assist dari 27 penampilannya di semua kompetisi.

Selain Azpilicueta, Barcelona dikabarkan juga tertarik untuk merekrut rekan setimnya Andreas Christensen yang diketahui kontraknya juga akan habis pada akhir musim.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads