Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester United Siap Lepas Alex Telles Jika Ada Tawaran Menarik Masuk

Manchester United Siap Lepas Alex Telles Jika Ada Tawaran Menarik Masuk bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Manchester United dikabark...

Manchester United Siap Lepas Alex Telles Jika Ada Tawaran Menarik Masuk

bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Manchester United dikabarkan bersedia untuk mendengarkan apabila ada tawaran yang masuk melebihi £13 juta untuk bek kiri mereka Alex Telles.

Telles telah tampil secara reguler di skuad Ralf Rangnick dalam beberapa pertandingan terakhir karena absennya Luke Shaw yang diakibatkan oleh cedera.

Namun, pelatih asal Jerman itu tidak yakin bahwa pemain berusia 29 tahun itu memiliki masa depan yang panjang di klub dan dia siap melepasnya jika ada tawaran yang tepat.

Menurut media lokal Italia, Inter Milan telah mulai menanyakan ketersediaan Telles untuk pindah di bulan Januari dan Man United mengatakan mereka hanya harus membayar biaya 13 juta poundsterling.

Laporan itu menambahkan bahwa Setan Merah tidak mau membiarkan sang pemain meninggalkan klub dengan status pinjaman, mereka akan menerima penawaran tunai langsung sebelum batas waktu bursa transfer musim dingin tutup minggu depan.

Man United baru saja melepas Anthony Martial dan bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman, sementara Donny van de Beek dan Jesse Lingard yang juga ingin hengkang belum mendapatkan persetujuan klub.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads