Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Anthony Martial Bergabung dengan Sevilla Sebagai Pinjaman Hingga Akhir Musim

Resmi! Anthony Martial Bergabung dengan Sevilla Sebagai Pinjaman Hingga Akhir Musim bola.co.id - Anthony Martial telah resmi bergabung denga...

Resmi! Anthony Martial Bergabung dengan Sevilla Sebagai Pinjaman Hingga Akhir Musim


bola.co.id - Anthony Martial telah resmi bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman dari Manchester United hingga akhir musim ini.

“Penyerang Manchester United Anthony Martial telah bergabung dengan Sevilla FC dengan status pinjaman selama sisa musim 2021/2022,” tulis pernyataan Man United di situs resmi klub.

Pertandingan akhir pekan lalu melawan West Ham menjadi pertandingan terakhir Martial berseragam Setan Merah. Kini ia akan menghabiskan sisa musim ini dengan berseragam Sevilla untuk membantu klub tersebut meraih gelar La Liga dan Liga Europa.

“Martial telah menyelesaikan tes medis di Andalusia setelah kedua klub menyetujui persyaratan untuk transfer tersebut. Semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuk Anthony dan untuk waktunya di Sevilla.”

Pemain berusia 26 tahun itu secara terbuka telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub setelah jarang diberikan kesempatan bermain oleh Ralf Rangnick untuk bersama skuad Setan Merah.

Sebelumnya, keduanya juga pernah terlibat perselisihan karena komentar Rangnick yang mengatakan bahwa Martial menolak bermain melawan Aston Villa awal bulan Januari, dan dibantah oleh Martial sendiri dengan mengatakan bahwa ia menghormati semua yang ada di klub.

Martial bisa melakukan debutnya untuk Sevilla dalam pertandingan La Liga yang akan datang untuk menghadapi Osasuna.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Sevilla

Reponsive Ads