Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Southampton Tawarkan £25 Juta ke Chelsea untuk Permanenkan Armando Broja

Southampton Tawarkan £25 Juta ke Chelsea untuk Permanenkan Armando Broja bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Southampton dikabarkan ak...

Southampton Tawarkan £25 Juta ke Chelsea untuk Permanenkan Armando Broja


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Southampton dikabarkan akan mengaktifkan opsi pembelian permanen untuk penyerang muda Chelsea Armando Broja.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil luar biasa musim ini sebagai pemain pinjaman di St Mary’s, dengan mencetak tujuh gol dan satu assist dari 21 penampilannya di semua kompetisi.

Sesuai dengan kesepakatan kontraknya, Broja akan kembali ke klub induknya Chelsea di akhir musim ini dan The Blues diperkirakan memiliki rencana masa depan terhadap pemain internasional Albania itu.

Menurut Fabrizio Romano, Southampton diyakini akan menebus klausul rilis Broja sebesar £25 juta untuk mengamankan jasanya secara permanen bulan ini.

Romano menambahkan bahwa Thomas Tuchel memiliki rencana masa depan untuk sang pemain, namun saat ini tidak jelas apakah Chelsea berencana untuk memulai kesepakatan internal dengan pihak Broja.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Chelsea

Reponsive Ads