Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mourinho Dikabarkan Ingin Membawa Eric Bailly ke Roma Sebelum Deadline Transfer

Mourinho Dikabarkan Ingin Bawa Eric Bailly ke Roma Sebelum Deadline Transfer bola.co.id - Klub raksasa Italia AS Roma dikabarkan tertarik un...

Mourinho Dikabarkan Ingin Bawa Eric Bailly ke Roma Sebelum Deadline Transfer


bola.co.id - Klub raksasa Italia AS Roma dikabarkan tertarik untuk merekrut bek tengah Manchester United Eric Bailly sebelum jendela transfer Januari ditutup hari Senin depan.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya membuat tujuh penampilan untuk Setan Merah musim ini, dan telah dikaitkan dengan kepindahannya selama beberapa pekan terakhir.

Menurut media lokal Italia, AS Roma dikabarkan ingin menyaingi AC Milan untuk mendapatkan tandatangan pemain timnas Pantai Gading itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih AS Roma Jose Mourinho masih menjadi pengagum berat Bailly, sejak ia tiba di Man United ketika Mourinho masih memimpin.

Bailly hanya membuat empat penampilan di Liga Inggris untuk Setan Merah musim ini. Ia kalah bersaing dengan Harry Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof di posisi bek tengah Man United.

Bailly juga baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun dengan Man United pada bulan April tahun lalu.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A

Reponsive Ads