Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aubameyang Dicoret dari Skuad Arsenal untuk Perjalanan Tim ke Dubai

Aubameyang Dicoret dari Skuad Arsenal untuk Perjalanan Tim ke Dubai bola.co.id - Mantan kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan...

Aubameyang Dicoret dari Skuad Arsenal untuk Perjalanan Tim ke Dubai


bola.co.id - Mantan kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan tidak ikut dalam rombongan perjalanan tim ke kamp pelatihan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pemain internasional Gabon itu telah dibekukan dari skuad Arsenal dan dicopot dari jabatan kapten setelah melakukan perbuatan indispliner awal bulan Desember lalu.

Aubameyang bahkan kembali ke London setelah mengetahui dirinya memiliki masalah kesehatan akibat positif COVID-19 varian baru Omicron di Piala Afrika beberapa waktu lalu.

Menurut The Telegraph, Aubameyang telah dikeluarkan dari skuad Arsenal dari pertemuan terakhir mereka melawan Burnley, dan tidak akan dikutsertakan dalam kunjungan tim ke Dubai selama liburan musim dingin.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Aubameyang akan terus berlatih secara individu di London, di tengah hubungannya yang kurang baik dengan sang manajer Mikel Arteta yang ingin ‘membuangnya’ ke tempat lain.

Aubameyang juga telah dikaitkan dengan beberapa klub Arab yang telah mengawasi hubungannya dengan Arsenal sedang goyah. Kontrak Aubameyang dengan The Gunners kini hanya tinggal 18 bulan lagi.

Pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak 92 gol dan 21 assist dalam 163 penampilannya untuk Arsenal, dan musim ini ia hanya mencetak empat gol dari 14 pertandingan Liga Inggris.

 

Tags: Sepakbola, Indispliner, Liga Inggris, Premier League, Arsenal

Reponsive Ads