Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid Blokir Pintu Keluar Luka Jovic Ditengah Ketertarikan Arsenal

Real Madrid Blokir Pintu Keluar Luka Jovic Ditengah Ketertarikan Arsenal bola.co.id - Real Madrid dikabarkan telah memblokir pintu keluar u...

Real Madrid Blokir Pintu Keluar Luka Jovic Ditengah Ketertarikan Arsenal


bola.co.id - Real Madrid dikabarkan telah memblokir pintu keluar untuk salah satu penyerang mereka Luka Jovic di jendela transfer Januari setelah datangnya minat dari Arsenal.

Arsenal gagal membawa Dusan Vlahovic ke Emirates Stadium, dan mereka diperkirakan telah mengalihkan perhatiannya ke Jovic sebagai target mereka di bulan ini.

Menurut media Spanyol Marca, Los Blancos tidak berencana untuk melepas Jovic karena masalah hamstring Karim Benzema, yang didapatnya saat melawan Elche akhir pekan lalu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti hanya memiliki Mariano Diaz sebagai satu-satunya striker cadangan tim utama mereka jika Jovic pindah dari Bernabeu pada Januari.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak satu gol dan dua assist dalam 15 penampilannya untuk Los Blancos musim, dengan satu-satunya golnya yang ia lesakkan tercipta pada pertandingan La Liga bulan Oktober lalu.

Jovic masih memiliki tiga tahun setengah dari sisa kontraknya di Bernabeu, setelah menandatangani kesepakatan jangka panjang enam tahun di bulan Juli 2019 lalu.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Real Madrid

Reponsive Ads