Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dewan Premier League Perbarui Panduan Penundaan Pertandingan Terkait COVID-19

Dewan Premier League Perbarui Panduan Penundaan Pertandingan Terkait COVID-19 bola.co.id - Federasi sepakbola Inggris atau FA beserta dewan ...

Dewan Premier League Perbarui Panduan Penundaan Pertandingan Terkait COVID-19


bola.co.id - Federasi sepakbola Inggris atau FA beserta dewan Premier League telah membuat panduan baru tentang klub yang ingin mengajukan penundaan pertandingan akibat wabah COVID-19 varian Omicron.

Menurut panduan yang baru, klub Premier League sekarang perlu menunjukkan minimal empat kasus positif COVID-19 dalam skuad mereka untuk mengajukan penundaan pertandingan.

Ada sejumlah penundaan kontroversial dalam beberapa pekan terakhir, termasuk pertandingan derby London Utara antara Arsenal dan Tottenham Hotspur yang ditunda karena menggunakan alasan cedera, skorsing, dan pemain yang bertugas internasional.

Beberapa tim di Liga Inggris telah menyetujui panduan baru tersebut dengan syarat memiliki setidaknya empat kasus positif COVID-19 jika ingin menunda pertandingan, daripada hanya menunjukkan bahwa mereka memiliki sedikit pemain yang tersedia karena berbagai alasan.

“Sejalan dengan panduan terbaru Pemerintah, surat COVID/vaksin tidak lagi diberlakukan sebagai syarat masuk ke setiap pertandingan Liga Inggris.” Tulis pernyataan Premier League.

“Premier League dan klub akan terus mendorong masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi saling menjaga keamanan di hari pertandingan dengan selalu mengenakan penutup wajah saat berada di dalam ruangan atau di tempat ramai,” tambahnya.

Aturan baru tersebut akan diperkenalkan sebelum pertandingan Liga Inggris berikutnya antara Burnley melawan Watford di Turf Moor pada hari Sabtu, (5/2/2022).

 

Tags: Sepakbola, Panduan COVID Terbaru, Panduan Penundaan Pertandingan, Premier League

Reponsive Ads