Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bayern Munich Konfirmasi Niklas Sule Akan Tinggalkan Klub di Akhir Musim

Bayern Munich Konfirmasi Niklas Sule Akan Tinggalkan Klub di Akhir Musim bola.co.id - CEO Bayern Munich Oliver Kahn telah mengungkapkan bah...

Bayern Munich Konfirmasi Niklas Sule Akan Tinggalkan Klub di Akhir Musim


bola.co.id - CEO Bayern Munich Oliver Kahn telah mengungkapkan bahwa Niklas Sule akan meninggalkan Allianz Arena dengan status bebas transfer.

Kontrak pemain asli Jerman itu dengan Munich akan berakhir pada bulan Juni, dan sang pemain telah dikaitkan dengan kepindahannya ke luar Jerman di musim panas.

Chelsea dan Barcelona merupakan salah dua klub yang dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 26 tahun itu, dan Kahn kini telah mengonfirmasi bahwa Sule tidak akan memperpanjang kontraknya.

“Negosiasi dengan Niklas berlangsung sangat lama. Kami memberinya tawaran, tetapi ia tidak menerimanya. Dia ingin meninggalkan klub pada akhir musim,” kata Kahn kepada wartawan.

“Kami memiliki tanggung jawab tertentu dalam hal penawaran. Kami harus mengutamakan kondisi keuangan klub. Dalam bisnis ini itu normal, bahwa Anda tidak akan selalu mencapai kesepakatan.”

Sule telah membuat 25 penampilan untuk Munich musim ini, dan ia telah mencatatkan 158 penampilan di semua kompetisi sejak tiba dari Hoffenheim pada Juli 2017.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga, Bayern Munich

Reponsive Ads