Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Negosiasi dengan Newcastle Rampung, Bruno Guimaraes Akan Tes Medis di Ekuador

Negosiasi dengan Newcastle Rampung, Bruno Guimaraes Akan Tes Medis di Ekuador bola.co.id - Gelandang Lyon Bruno Guimaraes dilaporkan akan me...

Negosiasi dengan Newcastle Rampung, Bruno Guimaraes Akan Tes Medis di Ekuador


bola.co.id - Gelandang Lyon Bruno Guimaraes dilaporkan akan menjalani tes medis dengan Newcastle United sebelum bergabung dengan klub Liga Inggris itu dengan kesepakatan kontrak senilai £30 juta.

Masa depan pemain berusia 24 tahun itu telah menjadi subyek banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, dengan Arsenal dan Juventus yang dikaitkan tentang kepindahannya selama jendela transfer Januari.

Namun Newcastle tampaknya telah muncul sebagai pesaing nyata untuk gelandang tersebut. Eddie Howe diduga telah menyetujui biaya £30 juta yang diinginkan Lyon untuk tandatangannya.

Menurut The Athletic, Guimaraes akan menjalani tes medis di Ekuador, di mana ia sedang melakukan liburan ditengah jadwal istirahat kompetisi Eropa karena jeda internasional.

Guimaraes tertarik untuk pindah ke Newcastle karena mereka menawarkan gaji yang besar, meskipun menyadari minat potensial dari Arsenal dan Juventus.

Guimaraes telah memberikan enam assist dalam 25 penampilannya untuk Lyon musim ini, dan ia total telah memberikan 71 penampilan untuk klub Prancis itu sejak tiba dari Athletico Paranaense.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Ligue 1, Premier League

Reponsive Ads