Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ogah Dipermanenkan, William Saliba Ingin Buktikan Diri di Arsenal

Ogah Dipermanenkan, William Saliba Ingin Buktikan Diri di Arsenal bola.co.id - William Saliba dlaporkan ingin bermain di Arsenal musim depa...

Ogah Dipermanenkan, William Saliba Ingin Buktikan Diri di Arsenal

bola.co.id - William Saliba dlaporkan ingin bermain di Arsenal musim depan meskipun terdapat spekulasi mengenai dirinya bahwa akan di permanenkan klub peminjamnya saat ini Marseille.

Bek tengah itu telah dipinjamkan Arsenal untuk ketiga kalinya pada musim panas lalu, dan telah menjadi tim inti Les Olympiens di bawah kepemimpinan Jorge Sampaoli.

Saliba telah tampil sebanyak 20 kali sebagai starter di Ligue 1 untuk Marseille musim ini, dan sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa dia akan dipermanenkan jika Marseille lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun menurut football london, Saliba ingin kembali ke klub utamanya Arsenal dan akan membuktikan diri di Emirates untuk bisa bermain secara reguler di bawah pelatih Mikel Arteta.

Arteta diperkirakan sedang bersiap untuk menyambut kembali Saliba ke dalam tim utama di musim depan, dengan Pablo Mari dan Calum Chambers yang akan meninggalkan klub di musim panas.

Satu-satunya penampilan Saliba untuk Arsenal terjadi di tim U-23 sejak didatangkannya beberapa tahun lalu. Pemain berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Arsenal hingga musim panas 2024.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Arsenal

Reponsive Ads