Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tiba di Spanyol Hari Ini, Adama Traore Akan Jalani Tes Medis dengan Barcelona

Tiba di Spanyol Hari Ini, Adama Traore Akan Jalani Tes Medis dengan Barcelona bola.co.id - Adama Traore dikabarkan telah melakukan perjalana...

Tiba di Spanyol Hari Ini, Adama Traore Akan Jalani Tes Medis dengan Barcelona


bola.co.id - Adama Traore dikabarkan telah melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menjalani tes medis dengan Barcelona sebelum bergabung dengan raksasa Catalan dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu telah dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur sebelum menyetujui kesepakatan yang ditawarkan oleh Barcelona.

Menurut Fabrizio Romano, Traore akan pindah ke Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi pembelian permanen €30 juta dalam kesepakatan tersebut.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Traore akan ditawari kontrak lima tahun dengan Barcelona jika ia menandatangani kontrak permanen di akhir musim.

Pemain berusia 26 tahun itu diduga telah sampai di Spanyol hari ini untuk menyelesaikan kepindahannya dan menjalani tes medis dengan mantan klubnya tersebut.

Traore sebelumnya pernah bermain di tim Barcelona muda antara tahun 2004 hingga 2015, dan ia hanya tampil sebanyak empat kali untuk tim utama Blaugrana sebelum pindah ke Aston Villa di musim berikutnya.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads