Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Datangkan Vlahovic, Situasi Paulo Dybala Sedang dalam Incaran Klub-klub Liga Inggris

Datangkan Vlahovic, Situasi Paulo Dybala Sedang dalam Incaran Klub-klub Liga Inggris bola.co.id - Manchester City dikabarkan tengah memantau...

Datangkan Vlahovic, Situasi Paulo Dybala Sedang dalam Incaran Klub-klub Liga Inggris


bola.co.id - Manchester City dikabarkan tengah memantau situasi Paulo Dybala di Juventus yang harus tersingkir dari skuad utama Massimiliano Allegri karena kedatangan amunisi baru Dusan Vlahovic.

Sementara kontrak pemain Argentina itu juga akan habis pada akhir musim ini di Turin, yang berarti dia bebas untuk memulai negosiasi dengan klub lain mengenai kesepakatan pra-kontrak.

Sejujurnya Dybala masih mengharapkan tawaran untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Bianconeri, tetapi klub harus melihat bagaimana komposisi skuad dengan kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Sebelumnya hanya Liverpool dan Manchester United yang diperkirakan tertarik untuk mendapatkan tandatangan Dybala. Namun menurut laporan Gazzetta dello Sport, Man City diperkirakan juga telah memasuki perburuan untuk Dybala.

Pep Guardiola mengatakan bahwa mereka menginginkan Dybala sebagai tambahan tenaga yang ideal untuk lini serang mereka di sisa musim ini, dan The Citizens telah menyiapkan sejumlah gaji tahunan sebesar €10 juta untuk jasanya.

Dybala telah mencatatkan 11 gol dan empat assist dari 23 penampilannya di semua kompetisi musim ini bersama Juventus, dan saat ini ia sedang membela negaranya Argentina di Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Liga Italia, Serie A

Reponsive Ads