Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kesepakatan Berakhir, Luis Diaz Akan Jalani Tes Medis dengan Liverpool Akhir Pekan Ini

Kesepakatan Berakhir, Luis Diaz Akan Jalani Tes Medis dengan Liverpool Akhir Pekan Ini bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, penyerang Po...

Kesepakatan Berakhir, Luis Diaz Akan Jalani Tes Medis dengan Liverpool Akhir Pekan Ini


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, penyerang Porto Luis Diaz dikabarkan akan menjalani tes medis dengan Liverpool akhir pekan ini.

The Reds telah memenangkan perburuan tandatangan pemain berusia 25 tahun itu dari Tottenham Hotspur sebagai pesaingnya dengan menebus klausul perilisannya sebesar €80 juta dari Porto.

Rincian biaya kesepakatan Diaz terdiri dari €60 juta sebagai klausul pelepasan kontraknya dengan Porto dan €20 juta sebagai bonus tambahan untuk klub dan agennya.

Menurut media olahraga Goal, Diaz yang saat ini sedang membela Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL akan menjalani tes medis di Argentina pada akhir pekan ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa perwakilan dari Liverpool juga akan terbang langsung ke Amerika Selatan untuk memantau situasi dan menyelesaikan kesepakatan pindah Diaz sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Setelah mereka mengalami kekalahan 1-0 melawan Peru dinihari tadi, Kolombia dijadwalkan akan menghadapi Argentina dipertandingan berikutnya di hari Rabu.

Diaz telah menyumbangkan 14 gol dan lima assist dari 18 penampilannya di Liga Primeira musim ini, dan ia telah menghadapi Liverpool dua kali di babak grup Liga Champions di tahun 2021.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Primeira, Premier League, Liga Inggris

Reponsive Ads