Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UEFA Kenakan Sanksi Larangan Tiga Pertandingan untuk Kyle Walker di Liga Champions

UEFA Kenakan Sanksi Larangan Tiga Pertandingan untuk Kyle Walker di Liga Champions bola.co.id - Berdasarkan keputusan terbaru dewan komdis U...

UEFA Kenakan Sanksi Larangan Tiga Pertandingan untuk Kyle Walker di Liga Champions


bola.co.id - Berdasarkan keputusan terbaru dewan komdis UEFA, bek kanan Manchester City Kyle Walker mendapatkan sanksi tambahan berupa larangan tiga pertandingan di Liga Champions, menyusul pelanggaran yang ia berikan kepada pemain RB Leipzig di babak penyisihan grup.

Setelah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup A, The Citizens kalah 2-1 di pertandingan terakhir mereka melawan RB Leipzig, yang di mana Walker mendapat kartu merah karena menyerang Andre Silva di menit ke-82.

Dewan komdis UEFA telah mengadakan pertemuan pada hari Selasa, (25/1) untuk meninjau setiap kasus indisipliner di pertandingan Eropa, dan mereka membuat keputusan untuk melarang Walker di tiga pertandingan berikutnya di Liga Champions.

Walker awalnya hanya diberi skorsing satu pertandingan, namun UEFA telah menambahkan sanksi larangannya menjadi tiga pertandingan karena menilai aksi Walker sebagai 'serangan' yang disengaja dan membahayakan.

Pemain timnas Inggris itu akan melewatkan pertandingan leg pertama dan kedua babak 16 besar melawan Sporting Lisbon yang akan berlangsung pada 15 Februari dan 9 Maret 2022.

Serta Walker juga akan melewatkan pertandingan leg pertama perempat final jika pasukan Pep Guardiola berhasil lolos melawan wakil Portugal tersebut.

Hanya Joao Cancelo kandidat yang paling memungkinkan untuk menggantikan Walker di sisi kanan, sementara sisi kiri akan diperebutkan oleh Oleksandr Zinchenko dan Nathan Ake.

 

Tags: Sepakbola, Sanksi UEFA, Liga Champions, Premier League

Reponsive Ads